Senin, 16 Mei 2016

Cara Menghadapi Sebuah Kegagalan

 
hadapi setiap kegagalan

Kegagalan dan kehidupan berjalan beriringan.

Mustahil untuk menjalani hidup Anda dan tidak menghadapi kegagalan. Sering kali kita begitu terjebak dalam kegagalan kita kehilangan semua kuasa untuk mengatasinya. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk belajar bagaimana menghadapi kegagalan dan tak memikirkannya begitu berarti yang dapat berujung frustasi, depresi, dan putus asa.

Memahami bahwa satu-satunya jalan untuk sukses pertama melalui kegagalan.

Menjaga perspektif yang positif dan memahami bahwa Anda hanya gagal karena Anda masih mencoba, Anda tidak mencoba maka Anda tidak akan gagal tetapi kemudian Anda tidak akan berhasil baik. Seperti Anda harus menyeberang kegagalan untuk mencapai sukses.
"Kebanyakan orang mencapai sukses terbesar mereka , satu langkah di luar apa yang tampak , yakni kegagalan terbesar mereka."
-Brian Tracy


Tetap tenang dan menjalani

Berpikir tentang hal itu tidak peduli apa yang Anda lakukan sekarang, tidak ada yang akan mengubah masa lalu. Tidak menyalurkan frustrasi dan kemarahan Anda dalam cara yang negatif. Menjaga ketenangan dan saluran emosi dan perasaan untuk memotivasi Anda untuk mencoba lagi.

Belajar dari kegagalan Anda

begitu sering orang tidak memberi perhatian kepada kegagalan mereka dengan sebuah cara untuk mengatasinya, ketika sebenarnya waktu Andaadalah ketika Anda mencoba dan gagal. Jika Anda bisa mempelajari kesalahan-kesalahan yang Anda buat mungkin lain kali Anda dapat mengatasi kegagalan dan mencapai kesuksesan.

Jangan menyerah atau merasionalisasi kegagalan

Berkali-kali ketika Anda gagal Anda merasionalisasi itu dan memberi diri Anda alasan untuk menyerah. Misalnya rubah berjalan di hutan, ia melihat beberapa anggur dan melompat untuk mendapatkan mereka, setelah beberapa usaha yang gagal rubah menyerah dan mengatakan untuk merasionalisasi kegagalan itu "paling juga rsanya masam".

Jangan membuat alasan untuk diri sendiri dan jangan menyerah.

Kepercayaan diri

Jangan pernah membiarkan kegagalan bahkan menggaruk tingkat keyakinan anda . Jika Anda gagal itu tidak berarti Anda tidak pernah bisa melakukannya. Terus melakukannya dan percaya pada diri sendiri dan yang sangat penting dalam mengatasi kegagalan.

Terfokus di masa kini

Jangan pergi di masa lalu tetapi lebih berkonsentrasi pada apa yang Anda lakukan "sekarang." Dengan fokus di saat Anda membiarkan diri Anda untuk tumbuh dari kegagalan dan mengatasi itu daripada tenggelam dalam terpuruk sakit.




Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑