Minggu, 29 Mei 2016

Menemukan Kedamaian Sejati dalam Hidup

Apa itu perdamaian? Perdamaian menurut Kamus adalah "tidak adanya tekanan mental atau kecemasan" sehingga ruang kosong dalam kehidupan di mana Anda benar benar tidak ada tekanan atau khawatir dan merasakan apa itu perdamaian sebenarnya.
Menemukan kedamian sejati

1. Mengambil nafas dalam

Bernafas dalam yang membantu untuk menghilangkan stres dari tubuh Anda. Ketika Anda stres otot-otot dalam tubuh tegang dan Anda bernapas menjadi lebih dangkal dan cepat. Dengan bernapas lebih dalam bukan hanya menekankan saat-saat dalam hidup Anda tetapi setiap sekarang dan kemudian setiap hari Anda akan mulai merasa lebih tenang dan damai.

2. Hindari pengaruh stres

Dalam kehidupan Anda Anda selalu akan memiliki orang-orang yang negatif dan membawa aura yang negatif di sekitar mereka. Anda juga akan memiliki berita negatif, cerita negatif dan keseluruhan media negatif. Seperti yang Anda tahu hal-hal negatif menjual. Jadi untuk menemukan kedamaian dalam hidup Anda Anda harus mencoba untuk menghindari pengaruh negatif ini sebanyak mungkin. Sehingga mengurangi kemungkinan mendapatkan tambahan stres.

3. menghitung nikmat dalam hidup Anda

Anda mungkin tertawa pada langkah ini, tetapi serius . Dengan hanya menghitung nikmat dalam hidup Anda dan Anda melihat sisi positif dari kehidupan secara otomatis melawan negatif. Hal ini menciptakan pola pikir positif dalam  membuat Anda lebih bebas dari stres dan memiliki hati yang lebih damai..

4. belajar untuk mengatasinya dan melanjutkan

Sering kali kita stres dan cemas akan kesalahan kita sendiri. Masalah terbesar yang akan Anda miliki dalam hidup Anda adalah akan menjadi orang-orang yang Anda buat di pikiran Anda. Kita sebagai manusia tertanam untuk khawatir dan menyesal. Jika Anda cukup mampu mengatakan dan tahu "Aku tidak bisa mengubah masa lalu dan aku harus melanjutkan." Anda sudah sedikit lebih tenang dan dalam jangka panjang lebih damai.

5. tersenyum dan tertawa

Ini adalah metode yang tidak pernah gagal dalam hidup untuk menghilangkan stres mental dan kecemasan dan menggantinya dengan damai dan tenang. Ketika Anda tertawa Anda mencapai saat itu dalam hidup dimana semuanya dilupakan dan ketika Anda kembali Anda lebih ringan, lebih tenang dan damai. 
Ingat langkah-langkah ini tidak dalam urutan tertentu; cobalah menggunakan itu semua bersama-sama untuk benar-benar menemukan kedamaian dalam hidup Anda.

"Setiap orang harus menemukan kedamaian nya dari dalam. Dan perdamaian nyata harus tidak terpengaruh oleh situasi luar." -Mahatma Gandhi

Categories:

3 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑