Sabtu, 14 Mei 2016

5 hal yang penting untuk diingat ketika hidup tidak sejalan keinginan

Bahkan dalam kedalaman keputusasaan anda tetap punya alasan untuk berharap.
ketika hidup tak sejalan dengan keinginan
Memang, , "selalu gelap sebelum fajar," berbicara kebenaran kita tidak selalu cukup mampu melihatnya. Menjadi individu yang sadar , kita begitu ahli mengalami sakit yang kita kadang-kadang lupa kemampuan kita untuk bertahan. 
  
Kita lupa bahwa kita juga mampu menentukan nasib sendiri dan bahwa kita memiliki harapn besar apa yang akan menjadi masa depan kita. Jadi jika hal-hal dalam hidup Anda tidak akan jalan dengan keinginan Anda, maka jangan putus asa! Tidak peduli betapa mengerikan Anda mungkin merasa atau seberapa gelap masa depan mungkin tampak selalu ada harapan. 
 selalu ada cahaya di ujung terowongan dan Anda dapat dan akan menemukannya. Cobalah untuk menjaga hal ini dalam pikiran ketika Anda menavigasi kegelapan, ditulis dari pengalaman dari orang yang telah berada di sana dan kembali lagi.

1. Anda tidak sendirian

Hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa terlepas dari masalah Anda, Anda tidak sendirian dan Anda tidak yang pertama. Manusia telah di bumi ini selama ribuan tahun dan sementara pakaian, budaya dan bahasa telah berubah,  Titik utama yang saya coba untuk membuat adalah bahwa ada orang-orang sebelum Anda yang telah mengalami apa yang Anda alami dengan cara mereka sendiri, mereka telah menemukan cara melewati saat sulit, dan mereka dapat membantu Anda juga.
 Hal-hal buruk terjadi kepada orang-orang semua waktu dan orang-orang bertahan dan mengatasinya. Jadi beritahu teman-teman Anda dan mendukung lingkaran tentang apa yang Anda hadapi agar mereka menjangkaunya. Jika Anda memiliki teman-teman cobalah berada di dekatnya bergabung dengan kelompok  atau menghubungi mereka. Tapi apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan masalah Anda hanya duduk di sana. Menerima kenyataan dan menggunakan hubungan manusia untuk membuat saat ini dalam hidup Anda lebih mudah. Jangan khawatir satu hari, Anda akan melihat ke belakang, dan semua ini akan tampak seperti hanya sekejap mata.


2. belajar dari kegagalan

Apakah Anda hanya di PHK dari pekerjaan, kehilangan uang dalam bisnis Anda, atau hanya gagal ujian penting, selalu ingat bahwa kegagalan adalah kegagalan NYATA jika tidak ada yang diperolehi dari itu. Pada kenyataannya, beberapa prestasi terbesar yang pernah dicapai hanya menghasilkan pertama dari kegagalan mengerikan. Ambil contoh Michael Jordan yang tidak membuat tim basket SMA nya berhasil dan kegagalan ini digunakan untuk bahan bakar perjalanannya menjadi salah satu pemain basket terbesar sepanjang masa.

" Saya bisa menerima kegagalan, semua orang gagal pada sesuatu. Tapi aku tidak bisa menerima untuk tidak mencoba lagi. " - Michael Jordan.

3. menggunakan kegelapan untuk belajar tentang diri Anda

 bahwa kita tidak pernah benar-benar tahu siapa kita sampai kita benar-benar ditantang. Semua orang akan menderita ketika hidup tidak se jalan dengan keinginan mereka. Caranya adalah dengan menggunakan waktu ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda. Bagaimana Anda melihat kesulitan, sikap Anda terhadap itu dan kemampuan Anda untuk mengubah rasa sakit Anda menjadi kekuatan. Kali akan berubah menjadi lebih baik, jika digunakan secara positif pengalaman ini akan mengubah Anda sebagai orangyang mampu menghadapi kesulitan tak terelakkan lebih mudah di masa depan.

4. nol dalam pada esensi

Ketika menutup satu pintu, pintu lain terbuka; Tapi kita sering melihat begitu lama dan sangat menyesal atas pintu tertutup dan kita tidak melihat yang telah membuka bagi kita. -Alexander Graham Bell
Tetap fokus pada apa yang benar-benar penting dalam hidup. Keluarga Anda, teman dan diri sendiri. Menjaga diri sehat. Membuat hubungan Anda lebih kuat. Dan segera kesempatan akan datang mengetuk. Pintu lain akan terbuka untuk Anda dan pintu tertutup ini akan menjadi kenangan.

5. percaya pada diri sendiri

Ketika hidup tak sejalan dengan cara Anda sangat mudah untuk kehilangan pegangan pada rasa percaya diri Anda. Anda mulai mempertanyakan kemampuan Anda dan berpikir lebih tentang kelemahan-kelemahan Anda, Anda berpikir lebih tentang apa yang tidak dapat Anda lakukan dan mulai berputar-putar turun hanya menggali lubang lebih untuk diri sendiri. Tapi aku di sini untuk memberitahu Anda untuk mengambil keluar dari itu. Dan semakin cepat Anda melakukannya lebih baik.
Anda memiliki kuasa atas pikiran Anda - bukan di luar acara. Menyadari hal ini, dan Anda akan menemukan kekuatan. -Marcus Aurelius
Menyoroti kekuatan Anda. Fokus pada apa yang hebat dari anda dan bahkan membuat daftar jika membantu. Menjadi positif dalam pikiran Anda dan tahu bahwa sementara Anda tidak sempurna Anda masih memiliki banyak untuk menawarkan dunia ini. Berpegang pada kepercayaan ini dekat di hati Anda dan biarkan anda yang sesungguhnya kembali , anda yang sedang membara untuk berjuang dengan tekad yang kuat.


 

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑