Senin, 16 Mei 2016

8 Cara Atasi Kebosanan

Dua musuh kebahagiaan manusia adalah rasa sakit dan bosan. -Arthur Schopenhauer
Mengatasi Kebosanan

 

Memahami mengapa Anda bosan

Sebelum Anda dapat benar-benar mulai bekerja dan untuk mengatasi kebosanan Anda Anda harus memahami mengapa Anda merasa bosan.
  • Apakah Anda merasa lelah atau malas?
  • Apakah Anda tidak termotivasi untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan?
  • Apakah Anda merasa Anda tidak dapat melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan?
  • Apakah Anda merasa Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan?

Cara untuk mengatasi kebosanan:

1. mendapatkan istirahat yang cukup

Kebosanan dan kelelahan saling terkait. Karena lelah Anda adalah rute langsung menuju kebosanan. Alasan di balik ini adalah bahwa ketika Anda lelah otak Anda berjuang untuk fokus pada satu situasi tertentu dan oleh karena itu mengembara antara banyak situasi yang berbeda.
Kurangnya konsentrasi membuat Anda terjebak antara kesenjangan antara terfokus dan tidak fokus. Kesenjangan ini adalah definisi harfiah kebosanan.

2. membuat sasaran

Sekali lagi ini adalah semua tentang menemukan tujuan. Ketika pikiran Anda mulai mengembara berlebihan Anda merasa bosan. Inilah sebabnya mengapa membuat tujuan sangat penting. Tujuan membantu untuk memberikan arah sementara pada waktu sama membantu Anda menjadi lebih terfokus.

3. fokus

Mungkin yang salah adalah energi mental  Jadi jika Anda dapat memberikan arah untuk energi ini dan fokus itu, Anda dapat mengatasi kebosanan Anda.

4. merubah fikiran Anda

Hidup ini hanya refleksi dari pikiran Anda; Jika Anda dapat mengendalikan pikiran Anda, Anda dapat mengontrol hidup Anda. Cobalah untuk ber positif pada segala sesuatu yang Anda lakukan dan membuat pikiran Anda konstruktif. Ini akan membantu Anda mengubah sikap anda secara keseluruhan dan akan membantu Anda mengembangkan perspektif yang aktif.

5. mendapatkan motivasi

Dapatkan inspirasi dan motivasi untuk terus berjalan.
Berpikir tentang masa depan, rencana Anda, tujuan jangka panjang Anda dan dimana Anda ingin berada dalam 10 tahun kedepan. cobalah untuk memberikan diri Anda proses pemikiran yang segar. Pergi dari rencana masa depan dan perlahan-lahan bekerja kembali ke situasi Anda saat ini.
Ini bertujuan untuk menyajikan cara berpikir yang efektif untuk mengatasi kebosanan.

6. merubah lingkungan Anda 

bagi saya ini adalah cara yang paling efektif untuk mengatasi kebosanan. Setiap kali Anda merasa bosan , cobalah mengubah lingkungan dan merelokasinya sendiri

7. istirahat

Kadang-kadang semua yang Anda butuhkan adalah istirahat dari kehidupan. Menemukan beberapa hal - hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan untuk membunuh beberapa waktu dan membiarkan otak anda bekerja di energi minimum.
Ini akan membantu Anda lebih fresh dan memungkinkan Anda siap untuk memulai aktifitas tanpa rasa bosan.

8. merangkul kebosanan

Kadang-kadang satu-satunya cara untuk mengalahkan kebosanan adalah dengan menerimanya. Membiarkan tubuh Anda menjadi sepenuhnya asyik dalam proses dan mencoba untuk bersantai. Bermeditasi dan membiarkannya hanya jatuh atasmu. Jika Anda tidak melawannya, itu tidak akan berperang kembali.


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑