Sabtu, 14 Mei 2016

Potensi menjadi seseorang yang lebih baik

Membuka Potensi : Menjadi seseorang yang lebih baik

Menjadi lebih baik
Berapa dari anda yang membuat janji pada diri anda sendiri?
Janji apa ? menjadi lebih baik kah. Sudahkah anda memenuhinya? jangan dijawab . biarkan hati anda yang berfikir dengan rasa bukan dengan logika. 
Pernahkah anda berfikir hari ini anda melakukan segalanya dengan sempurna , mengubah hidup anda menjadi berarti dan luar biasa. 
Tidak ada salahnya anda memikirkan tujuan akan hal itu , hari ini anda bangun pagi mempersiapkan semuanya dengan rapi . Kadang kadang pasti ada fikiran untuk menjadi seseorang dari diri anda yang jauh lebih baik . Namun , tak yakin mau mewujudkannnya.

Perhatikan beberapa skenario ini
  1. Anda membuat janji untuk bangun at 4:00 AM dan mengatur jam alarm Anda ke 4:00 AM. Mengapa Anda menekan tunda dan belum ingin bangun?
  2. Anda membuat janji untuk menyelesaikan  Anda hari ini dan memiliki semua sarana untuk melakukannya. Mengapa Anda tidak menyelesaikan?
Terdengar akrab?
Apakah Anda tahu mengapa hari ini tidak berbeda dan mengapa Anda akhirnya tidak hidup ke potensi Anda? Hal ini karena motivasi tidak ada dan Anda melakukan apa pun yang Anda lakukan untuk alasan yang salah.
 Jadi memecahnya dan mendapatkan ke akar tujuan Anda. Menemukan turunannya dan dasar tujuan Anda pada alasan yang tepat. Tidak bangun jam 4:00 AM hanya untuk mengikuti tren atau mode tetapi menemukan alasan pribadi untuk melakukannya. Menemukan alasan yang beresonansi dalam diri Anda; yang Anda nilai lebih dari salah satu kesulitan yang mungkin Anda hadapi dalam mencapai tujuan Anda.

Sya merekomendasikan Anda membuat daftar yang unik untuk setiap tujuan Anda dan menuliskan semua alasan sehingga Anda dapat memvisualisasikan manfaat. Tetapi pada akhirnya selalu ingat bahwa potensi Anda tidak terbatas dan bahwa hanya Anda yang bisa membatasi diri Anda sendiri. Jika Anda menempatkan Anda 100% dari pikiran dan hati yakinlah menjadi sesuatu yang berarti dan jauh lebih baik

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Motivasi Laskar Samudra | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑